Senin, 06 Agustus 2012

Transfer Beasiswa Thp XII Agustus 2012

Selamat malam rekan- rekan Penerima Beasiswa KSE TA 2011-2012,

Berikut kami lampirkan data transfer beasiswa reguler bulan Agustus 2012.

Untuk teman- teman yang sampai saat ini tidak/ belum melaporkan beasiswa Maret, April, Mei, Juni bahkan beasiswa bulan Juli beasiswa bulan Agustus tetap kami tunda pendistribusiannya.  Kami sudah mengirimkan Surat Peringatan I  ke masing- masing penerima beasiswa yang belum laporan tembusan ke pihak kemahasiswaan. Sebagai solusi, silahkan segera melaporkan beasiswa yang sudah kami distribusikan tersebut, sebagian mahasiswa yang mendapat SP sudah melapor. Sanksi terberat adalah beasiswa tidak diperpanjang pada tahun ajaran 2012-2013. Sekali lagi kami peringatkan silahkan segera melapor bagi yang belum melaporkan beasiswanya, kami tunggu paling lambat tanggal 9 Agustus minggu depan.

Mengenai permasalahan beasiswa :
1. Masalah pencairan beasiswa skripsi dan reguler silahkan email ke contact@karyasalemba4.org.
2. Masalah teknis seperti : tidak bisa login, tombol disburshment tidak muncul, lupa password dan username dll silahkan email ke indrapram@karyasalemba4.org atau web@karyasalemba4.org.
3. 2011@forum.beasiswa.or.id adalah forum untuk mendiskusikan hal- hal umum seperti kegiatan dan prestasi para penerima beasiswa.

Mari membiasakan disiplin sejak dini dan menempatkan segala sesuatu pada posisi yang tepat!!!


Salam Semangat
Agus S
Finance& Accounting Staff

Berikut Link Buat Download.
Transfer Beasiswa Thp XII Agustus 2012

0 komentar:

Posting Komentar