Rabu, 29 Agustus 2012

HASIL SELEKSI PENERIMAAN MAHASISWA PENERIMA BEASISWA KSE 2012 / 2013

Yap, setelah melalui proses serta alur yang panjang dalam seleksi Calon Penerima Beasiswa KSE TA 2012/2013, akhirnya telah selesai dan didapatkan hasil finalnya. Juga penantian teman - teman selama hampir 2 bulan berakhir sudah. Kemarin Malam Yayasan Karya Salemba Empat telah membuat pengumuman mengenai Calon Penerima Beasiswa Karya Salemba Empat 2012 / 2013, yang dapat Teman Teman lihat di alamat ini. Klik Disini
Buat Teman - teman yang kesulitan karena tidak bisa membuka link tersebut, kami dari paguyuban juga menyediakan link lain. Silahkan tinggal di download saja Link dibawah.
PENGUMUMAN PENERIMA BEASISWA KSE 2012/2013
Selamat Buat Teman - teman yang Terpilih sebagai Penerima Beasiswa KSE 2012/2013 dan Selamat datang Dalam Keluarga Besar KSE ITS dan Keluarga Besar KSE Indonesia, Kami tunggu Kontribusi anda untuk Paguyuban, Yayasan KSE dan Indonesia. Setelah Ini diwajibkan untuk Teman - teman yang Menerima untuk Join ke Grup FB : Paguyuban Keluarga KSE ITS (Official) atau klik link berikut. Klik Ini. Selanjutnya untuk Teman - teman yang baru akan diarahkan oleh kami Paguyuban KSE ITS, mengenai kewajiban teman - teman setelah terpilih serta fasilitas apa yang akan diperoleh oleh teman - teman.

Serta Buat teman - teman yang belum terpilih atas nama Seluruh Pengurus Paguyuban KSE ITS Kami Mengucapkan Terima Kasih Atas Partisipasinya dalam Seleksi Calon Penerima Beasiswa KSE TA 2012/2013. Kami Harap untuk ikut terus berpartisipasi dalam seleksi penerima Beasiswa KSE Tahun Depan, semoga tahun depan teman - teman yang belum terpilih dapat terpilih ditahun mendatang.

Satu Kalimat Penutup,,,
"Sesungguhnya Tuhan Punya Sejuta Rencana untuk menyampaikan kasih sayang kepada kita, dan Rencana Tuhan adalah yang Paling Terbaik untuk Kita. Namun hal tersebut diatas akan Indah pada waktunya"

by :
Public Relation
Paguyuban KSE ITS

0 komentar:

Posting Komentar