Rabu, 12 September 2012

Pengumuman Disbursement Tahap I September 2012

Salam KSE,

Yayasan Karya Salemba Empat mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada rekan-rekan mahasiswa seluruh Nusantara sebagai penerima beasiswa KSE tahun ajaran 2012-2013. KSE berharap dengan adanya program beasiswa ini akan membawa manfaat positif untuk kita semua demi Indonesia yang lebih baik.

Sehubungan dengan hal tersebut, Yayasan KSE telah mencairkan dana Beasiswa Reguler KSE 2012/2013 Tahap I September 2012 (data terlampir) bagi rekan-rekan yang telah melengkapi dokumen administrative dan juga telah mengisi nomor rekening di Sistem Beasiswa Online (www.beasiswa.or.id) sesuai dengan syarat yang ditentukan KSE.

Sementara bagi rekan-rekan mahasiswa yang belum melengkapi persyaratan tersebut diatas maka dana beasiswa baru akan dicairkan apabila seluruh dokumen telah dilengkapi.

Catatan penting bagi mahasiswa yang masuk dalam daftar penerima dana Beasiswa Reguler KSE 2012/2013 Tahap I September 2012, harap segera memeriksa rekening masing-masing untuk memastikan dana telah masuk. Setelah memastikan dana telah masuk, rekan-rekan mahasiswa wajib segera membuat Laporan I melalui Sistem Beasiswa Online (www.beasiswa.or.id) selambat-lambatnya 10 hari setelah disbursement sebelum terkena sanksi penundaan/pembatalan pencairan dana beasiswa tahap selanjutnya.

Silahkan membaca petunjuk membuat laporan di http://www.karyasalemba4.org/content/tata-cara-laporan


Silahkan Download  Daftar Transfer Beasiswa Bulan September DISINI


Jangan Lupa Laporan ya...:D

0 komentar:

Posting Komentar