Sabtu, 02 Juni 2012

Pencairan Dana Bulan Juni 2012

Selamat malam rekan- rekan Penerima Beasiswa KSE TA 2011-2012,

Berikut terlampir data transfer beasiswa reguler bulan Juni 2012. Bagi yang menggunakan rekening BNI dan Mandiri, dana beasiswa dijadwalkan masuk rekening hari ini, sedangkan rekening BII dan OCBC NISP akan masuk pada hari senin mengikuti prosedur bank.

Untuk teman- teman yang sampai saat ini tidak/ belum melaporkan beasiswa Maret, April dan Mei beasiswa bulan Juni tetap kami tunda pendistribusiannya.  Kami sudah mengirimkan Surat Peringatan I ke masing- masing penerima beasiswa yang belum laporan tembusan ke pihak kemahasiswaan. Sebagai solusi, silahkan segera melaporkan beasiswa yang sudah kami distribusikan tersebut, sebagian mahasiswa yang mendapat SP sudah melapor. Sanksi terberat adalah pemberhentian distribusi beasiswa!

Mengenai permasalahan beasiswa :
1. Masalah pencairan beasiswa skripsi dan reguler silahkan email ke contact@karyasalemba4.org.
2. Masalah teknis seperti : tidak bisa login, tombol disburshment tidak muncul, lupa password dan username dll          silahkan email ke indrapram@karyasalemba4.org atau web@karyasalemba4.org.
3. 2011@forum.beasiswa.or.id adalah forum untuk mendiskusikan hal- hal umum seperti kegiatan dan prestasi para penerima beasiswa.

Mari membiasakan disiplin sejak dini dan menempatkan segala sesuatu pada posisi yang tepat!!!



Salam Semangat
Agus S
Finance& Accounting Staff


---Link Download Transfer Beasiswa Bulan Juni 2012---
                            Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar