Rabu, 21 November 2012

Sehat ala KSE FUN DAY

kamis, 15 November 2012, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


KSE itu keluarga, maka dari itu kami Keluarga Besar Paguyuban KSE ITS mengawali "Long Weekend" ini dengan berkumpul dengan keluarga besar KSE ITS. acara ini kami berinama KSE ITS FUN DAY.  acara ini kami mulai jam 6 pagi, awalnya kami ragu acara akan berjalan tepat waktu , tapi Alhamdulillah ternyata teman-teman KSE ITS bisa bangun pagi & Sangat Bersemangat untuk mengawali kegiatan ini. berikut ini beberapa kegiatan KSE FUN DAY
  • Senam & jogging bareng
 Sebagai mahasiswa yang dengan tugas & kegiatan-kegiatan lainnya, tidak banyak dari teman-teman yang suka untuk berolah raga. Oleh karena itu kami mengajak teman-teman KSE ITS untuk berolahraga bareng. Kegiatan ini diawali dengan senam bareng, karena ada beberapa teman-teman KSE ITS yang sudah Ikut XL-FL & BISMA , yang sudah terbiasa senam setiap pagi selama pelatihan, kami memanfaatkan teman-teman tersebut untk memimpin jalannya senam, selain itu kami juga meminta bapak Presiden BEM ITS untuk ikutan memimpin jalannya senam  tersebut. Setelah senam selesai, dilanjutkan dengan lari bareng. Saat berlangsung senam tersebut, teman-teman KSE ITS sambil berkenalan dengan teman- teman di dekatnya, sehingga rasa kekeluargaan kita sebagai Penerima beasiswa KSE benar-benar terasa.



  • Out Bond & Team Building
Rasa kekeluargaan akan semakin terbangun saat kita bisa bekerja sama dalam suatu team ,serta bisa merasaka susah dan senang bersama. Dalam acara Outbond ini, Peserta dibagi ke dalam beberapa team. Setiap team harus kompak dan bisa bekerjasama untuk melaksanakan Outbond tersebut. dalam outbonf kali ini, ada 3 permainan yang memaksa setiap team harus bisa bekerja sama. dalam outbond ini, semua peserta terlihat kompak dan bersemangat untuk menyelesaikan semua tantangan yang ada. Rasa kekeluargaan diantara penerima pun semakin terasa dalam outbond kali ini.
Suasana Out Bond





  • Sharing & Discussion
Ini adalah acara puncak dari KSE ITS FUN DAY kali ini . Dalam forum ini, kami berdiskusi tentang kegiatan-kegiatan paguyuban. kami dari pengurus paguyuban memaparkan semua kegiatan -kegiatan dan agenda dari paguyuban KSE ITS. Pertama kita diskusi tentang kegiatan Belajar Mengajar dari Paguyuban KSE ITS. Alhamdulillah kami dari Paguyuban KSE ITS sudah hampir 2 bulan sudah mulai mengajar adek-adek  di sekitar sekretariat KSE ITS. dari hasil diskusi ini juga diambil keputusan kalau minggu  depan paguyuban KSE ITS akan memulai mengajar untuk persiapan adek SMA kelas 3 , tim pengajarnya pun sudah ada. Setalah itu, dilanjutkan dengan diskusi tentang Aplikasi Teknologi,  Saat ini teman-teman dari paguyuban KSE ITS sedang mempersiapkan  beberapa Aplikasi teknologi yang bisa diterapkan ke masyarakat. Ada beberapa Aptek yang sedang kami persiapkan ,salah satu diantaranya diantaranya yaitu water Treatment. Diskusi dilanjutkan terhadap masalah secara umum tentang KSE secara umum, yaitu diskusi tentang kesusahan maupun apa yang teman-teman rasakan setelah 3 bulan ini menjadi penerima beasiswa TA 2012/2013.

Sharing Paguyuban KSE ITS


Dalam diskusi ini, Paguyuban KSE ITS menerima banyak saran maupun kritik dari teman-teman yang hadir. Terimakasih banyak buat semua teman-teman atas saran dan kritiknya. semoga ini bisa menjadi sebuah tantangan buat semua pengurus untuk lebih baik kedepannya.

Diskusi selesai, acara pun ditutup dengan foto bareng semua peserta :D



Terimakasih buat semua teman-teman yang hadir, semoga kekeluargaan kita semakin kompak, Semoga kita bisa lebih berkontribusi untuk KSE, Bangsa & Negara

-Publi Relation Paguyuban KSE ITS-

Keep [Sharing][Networking]Developing]

0 komentar:

Posting Komentar